Selasa, 15 Februari 2011

Kekuatan Aplikasi Berasal WPP's Sorrell


Kepala poin Periklanan kelompok untuk dampak dari aplikasi mobile dan mengatakan lokasi penargetan 'holy grail' untuk pemasar


Terakhir kali CEO WPP, Sir Martin Sorrell, menghadiri Mobile World Congress, dia memperingatkan operator mobile dan perusahaan handset mereka perlu untuk mulai bekerja sama lebih erat untuk membuat mobile platform yang layak untuk iklan dan industri media.

"Kami memperingatkan pada waktu itu jika jaringan dan produsen handset tidak mendapatkan bersama-sama, seseorang akan mendorong mereka bersama-sama," katanya kepada para penonton saat pidato sore ini. "Kami mengidentifikasi Google pada waktu itu, tapi kami terus terang tidak melihat revolusi Apple akan datang."
Sorrell penampilan di sesi berjudul "The Power of Apps" adalah tanda dampak aplikasi mengalami tidak hanya pada operator dan pembuat handset, tapi di dunia media yang lebih luas.

Sorrell menekankan, mengarah pada sebuah suksesi statistik: IOS rata-rata telah didownload sekitar 60 aplikasi per perangkat; kumulatif App Store unduhan akan menyusul musik iTunes dan download video dalam hitungan bulan, Gartner memperkirakan download aplikasi 17.7bn dan $ 15.1bn pendapatan app.

WPP terlibat dalam aplikasi dalam tiga cara. Pertama, mendorong merek-merek mapan untuk berinvestasi dalam bakat mobile. Kedua, mendorong badan-badan online untuk "merangkul ponsel dengan cara yang lebih agresif - mobile bagi kita adalah bagian dari revolusi online". Akhirnya, WPP berinvestasi dalam konsep dan perusahaan yang Sorrell berpikir akan meningkatkan kemampuan mobile.

"Apps adalah contoh klasik dari ini pergeseran dari disiarkan ke keterlibatan multifaset," katanya. "Mereka memungkinkan merek dapat terhubung dengan konsumen di berbagai media kontak, baik di rumah atau di toko-toko ... ini membuka banyak kesempatan untuk klien kami, tapi juga tantangan."

menyebutkan Nya toko disengaja, untuk kata Sorrell WPP melihat potensi yang besar untuk pengecer dan merek konsumen untuk aplikasi yang memasuki lokasi dan perdagangan. "Penargetan lokasi adalah grail suci yang kita sebagai penasehat atas nama klien kami mencari," katanya.

"Aplikasi akan menjadi kesempatan signifikan bagi pengecer untuk membuka toko virtual, dengan manfaat tambahan itu berada di konsumen saku keduanya ketika mereka berbelanja -" Bisakah saya mendapatkan lebih murah di tempat lain '? - Dan ketika mereka tidak di toko-toko, karena dorongan pembelian dapat dilakukan di mana saja ".

Sorrell juga mengatakan ia berharap untuk browser mobile menjadi lebih kuat, memungkinkan situs web mobile untuk menggunakan fitur yang saat ini dibatasi untuk aplikasi asli. Dia menahan diri untuk memanggil aplikasi "sebuah jalan buntu evolusi" ditakdirkan untuk digantikan oleh situs web mobile, meskipun, mengatakan mereka akan selalu menawarkan beberapa fitur yang situs mobile tidak bisa, sambil tetap populer untuk konten secara teratur diakses seperti berita, cuaca dan waktu kereta.


"Ada kemungkinan bahwa aplikasi mobile akan menjadi bagian lemak kurva dalam hal penggunaan, sedangkan mobile internet akan menjadi ekor panjang," kata Sorrell.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar